Selasa, 11 September 2012

PARTAI KEADILAN SEJAHTERA MENYUSUL



Hari ini 4 September 2012 PKS menyusul mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2014. Partai yang berlambang bulan sabit  itu resmi sebagai peserta pemilu 2014 hari ini 4 September 2014, menyusul setelah sebelumnya Partai Nasdem mengawali pendaftaran dilanjutkan oleh Partai Gerindra, namun sebelumnya pada tanggal 3 September 2012 PKS mendaftarkan dan menyerahkan persyaratan, namun karena persyaratannya kurang lengkap akhirnya dikembalikan untuk dilengkapi persyaratannya.
Dalam pendaftaran kali ini Partai Keadilan Sejahtera menyertakan 2035 Kartu Tanda Anggota (KTA). Jumlah itu sama seperti dengan partai – partai sebelumnya yang  melebihi dari ketentuan yaitu seribu/ seperseribu dari jumlah penduduk Kabupaten Blora. Hal itu menandakan bahwa partai - partai sangat antusias untuk mengikuti pemilu 2014. Setelah diadakan verifikasi administrasi atas persyaratan oleh tim verifikasi yang dibentuk KPU dari jumlah 2035 KTA menjadi  sejumlah 2026 KTA.

Pendaftaran  pertama Partai Keadilan Sejahtera pada tanggal 3 September 2012

Penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran pertama.pimpinan Partai Keadilan Sejahtera Chadziq Isninanto(kiri) kepada ketua KPU Kab Blora Moesafa, S.Fil.I (kanan)

Penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran ulang Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera Chadziq Isninanto(kiri) kepada ketua KPU Kab Blora Moesafa, S.Fil.I (kanan)

Verifikasi administrasi dokumen persyaratan pendaftaran Partai Keadilan Sejahtera oleh Tim kelompok kerja KPU Kab Blora

Penyerahan Berita Acara Penerimaan Dokumen Persyaratan dari Ketua KPU Kab Blora Moesafa, S.Fil.I (kanan)kepada Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera Chadziq Isninanto(kiri)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar